-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

ProTyper kerja online untuk pemula


ProTyper  kerja online untuk pemula yaitu kerja dengan hanya menginput data pada Captcha. Dan Captcha sendiri adalah kode pengaman yang berguna untuk memverifikasi suatu form sehingga validasi data yang dikirim dapat di index oleh system yang telah di format dan disesuaikan sebelumnya, jadi jika kita salah memasukkan kode captcha otomatis tidak akan disetujui oleh system.
Seiring perkembangan zaman, kode verifikasi tersebut bisa dikomersilkan dan bisa menghasilkan income yang lumayan besar bagi orang Indonesia khususnya mereka yang mau mencoba ProTyper kerja online untuk pemula.

ProTyper  kerja online untuk pemula dan ProTypers sendiri adalah sebuah perusahaan konglomerat spesialis untuk data entri. Mereka bekerja terutama untuk  mengkonversi dokumen yang dipindai dari gambar-teks-untuk lembaga di Amerika Utara dan Eropa. Mereka menawarkan jasa kepada kami sebagai pengembang untuk Pencitraan Jaringan Syaraf Teks dengan hanya menyediakan kode CAPTCHA untuk para tunanetra (buta). Dan kami saat ini sedang merekrut personil entri data dari seluruh dunia.
Salah satu utama untuk bisa kerja online dengan kami adalah Anda harus memiliki komputer, koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik lebih dari 30 Kata permenitnya.
Anda bisa memutuskan kapan untuk bergabung dan bekerja dengan kami dan untuk berapa lama Anda bekerja dengan kami. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak pula uang yang akan Anda peroleh di bisnis ProTyper  kerja online untuk pemula ini.

Raih income lebih dari USD $ 200 dengan hanya mengetik captcha saja !!!

ProTypers sangat cocok untuk:
·         Ibu rumah tangga yang tinggal di rumah.
·         Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua.
·         Mahasiswa atau pelajar juga bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan sampingan yang menghasilkan dan tidak menyita waktu disela sela pekerjaan dan aktifitas mereka.
Berapa banyak uang yang anda inginkan jika bekerja online dengan kami, itu tergantung pada seberapa banyak Anda bisa menyelesaikan pekerjaan Anda bersama kami.  Para Typers yang telah bekerja dengan kami, rata rata mereka meraih income antara USD $ 100 hingga USD $ 250 disetiap bulannya!
Harga yang kami berikan untuk setiap pekerjaan berkisar antara USD $ 0,50 sampai dengan USD $ 1,50 untuk setiap 1000 kata yang diketik. Dan perusahaan kami akan membayar anggota kami melalui transfer Bank, Kartu Debet, Cek Bank, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan Western Union.
Dan jika Anda tertarik bekerja dengan kami sebagai ProTyper  kerja online untuk pemula, silahkan daftar dengan meng-klik gambar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah income hasil kerja online Anda. Amin,
bursa kerja online