-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

Indoboclub profit harian 2% selama 100 hari

IBC Advertising

Indoboclub profit harian 2% selama 100 hari - IBC Advertising adalah program pengembangan dari system IBC dan bersifat optional. Member IBC dapat memilih untuk mengikuti program IBC Advertising ataupun tidak. 
IndoBoClub menghadirkan fitur terbaru khusus untuk member IBC, kami hadirkan media iklan sebagai bisnis online dengan biaya terjangkau. Member IBC dapat beriklan hanya dengan $10 maka iklan anda akan ditayangkan sebanyak 1,000 kali dan mendapatkan daily profit 2% selama 100 hari.


Untuk membeli paket iklan silahkan klik menu: My Ads

Dapatkan extra profit $0.06 - $22.34 untuk pembelian 5 paket iklan atau lebih. Extra profit dibayar bersamaan dengan pembayaran daily profit. Anda tidak perlu repot melihat atau mengklik iklan.. Daily profit + Extra profit otomatis dibayar!! 
bisa di withdrawal setiap saat..
Untuk iklan non profit atau daily profit $0.00/hari, hanya dengan $10 maka iklan anda akan ditayangkan sebanyak 10,000 kali. Iklan profit dan non profit ditanyangkan secara random disetiap halaman member area situs IndoBoClub.

Kami memberikan komisi 1% sampai batas kedalaman level-10 untuk setiap kali downline anda melakukan upgrade ataupun pembelian paket iklan IBC. Komisi 1% hanya dapat diterima oleh member IBC yang telah melakukan Upgrade Account. 
http://indoboclub.com/?ref=join4free

Cara Upgrade Account 

Upgrade account adalah fitur pilihan dan tidak wajib dilakukan oleh tiap member IBC. Untuk melakukan upgrade, member IBC wajib melakukan pembelian minimal 1 paket iklan senilai $10.

Tingkatkan potensi income dan kekuatan duplikasi 10 level. Raih kesempatan untuk menjadi multi milyarder dengan kekuatan duplikasi 10 level. Hanya dengan memiliki 5 downline langsung dan jika terjadi duplikasi maka anda akan mendapatkan total komisi $976,562.5

Anda akan mendapatkan komisi dari downline yang melakukan upgrade ataupun pembelian paket iklan IBC jika akun anda terlebih dahulu telah diupgrade. Segera upgrade akun anda agar komisi 1% sampai batas kedalaman level-10 dapat anda terima.

Syarat dan Ketentuan 

1. Daily profit 2% dibayar setiap hari kerja selama 100 hari atau 100 kali bayar
2. Komisi 1% langsung dibayar pada saat downline upgrade ataupun membeli paket iklan
3. Tiap member boleh membeli lebih dari 1 paket iklan dan minimal withdrawal $0.10
4. Tiap pembelian paket iklan akan mendapatkan invoice dan rincian daily profit tersendiri di member area indoboclub.com 


-----------------------------------------------------------------------------
TAPI INGAT... !!!
Sehat itu jauh lebih penting dari apapun juga.
Konsumsi Super Lutein atau Mirto Plus setiap hari
Dapatkan paket Super Lutein Murah untuk kesehatan tubuh
dan menjaga kesehatan finansial Anda..
-----------------------------------------------------------------------------


mmm indonesia



Related post :