-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

Daftar situs HYIP & BO penipuan

Cuma berbagi pengalaman saja, berikut dibawah ini diindikasi dari beberapa situs yang berhasil kita investigasi menurut Daftar situs HYIP & BO penipuan so WARNING SCAM ALERT ! bagi rekan netter semua jangan sampai tergoda oleh profit yang tidak masuk akal seperti yang ditawarkan oleh beberapa situs dibawah ini  yang umumnya para pemilik situs HYIP tersebut adalah notabene sebagai pemilik situs monitoring juga. SCAMMER CONSPIRACY !!!

  1. Earn Dollar ( launching 18-04-2013 ) admin Tammy Hutsed
  2. True Income (launching 18-04-2013) admin Tammy Husted
  3. Online Forex Fund ( launching 10-04-2013 ) admin Matt Welford
  4. indolrclub.com ( launching 06-03-2013 ) admin Hery ST Riau
  5. DEPOSITO 2015 (launching 01-01-2013 ) admin/pengelola Hendrick
  6. Club Mandiri & Club BCA~ ExtraDana.com 
  7. intiprofit.com ( scam alert !)
  8. h
  9. i
  10. j
  11. k
  12. l
  13. m
  14. n
  15. o
  16. p
TOOL untuk mengetahui situs HYIP & BO trusted atau tidaknya yang bisa di download add on pada browser Mozila atau FF atau Chrome rekan netter.
Dan menurut hasil pengamatan & pemantauan selama 3 bulan bawah BIASANYA scammer menggunakan server/hosting yang berasal dari daerah BELIZE, CALIFORNIA, LOS ANGELES & NORTH AMERICA ARE SCAMMER !
Dan untuk BO asal Indonesia biasanya menggunakan server dari negara tetangga seperti SINGAPORE & MALAYSIA seperti situs indolrclub.com sebagai situs penipuan dari Indonesia dengan admin Hery ST dari Riau !
Selanjutnya HACKER LIBERTY RESERVE yang selalu bergentayangan adalah pemilik salah satu penyedia web hosting murah yang berlokasi di daerah Tangerang. Hacker ini selau berpindah pindah server di daerah Eropa untuk mengelabui mangsanya seperti menggunakan IP ADRRESS dari BELANDA (NL) dan sekarang berpindah ke GERMAN !.
So, hati hati aja buat para pebisnis onnline utamanya pemain HYIP agar jangan sampai tertipu oleh para pencuri seperti mereka tersebut.
Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.