-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

cara cepat dan tepat promosi situs bisnis online


Bagaimana teknik marketing Cara cepat dan tepat promosi situs bisnis online di Internet. Apapun bisnis online rekan netter yang sedang dan akan dijalankan, mungkin ada beberapa kendala dalam memasarkan situs bisnis online baik produk atau jasa kepada konsumen lain. Dalam hal ini link affiliasi atau link referral rekan netter akan sangat berpengaruh dan berperan sangat penting dengan income yang akan rekan netter dapatkan untuk mengeruk keuntungan di dunis bisnis online apapun namnya.
Walaupun dalam hal memasarkan bisnis online itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, terkadang bahkan selalu ada hambatan dan rintangan yang harus dilalui, tapi jika rekan netter mau belajar ada cara cepat dan tepat memasarkan bisnis online lewat interet baik itu gratisan maupun berbayar.
Maka dari itu artikel ini kami persembahkan bagi rekan netter yang mau belajar bersama sama dengan kami cara menjalankan bisnis online baik bisnis online gratisan ataupun beberapa bisnis online berbayar yang sedang marak di jagat raya indonesia ini dengan modal minimal untuk meraih income yang maksimal sebagai trend bisnis online 2013 di indonesia dan mancanegara.
Hal yang harus diperhatikan disini adalah faktor dari efesiensi dan efektifias suatu produk dan optimasi daripada link referral kita agar hasilnya tepat sasaran bagaimana cara optimalkan bonus dan income kita di bisnis online tersebut.
Dan cara yang harus rekan netter kerjakan adalah dengan membuat panduan bisnis online yang mana bisnis online tersebut benar benar bisa menghasilkan secara nyata dan berkelanjutan. Jadi intinya hasil jerih payah kita sesuai dan sepadan dengan usaha kita memasarkan bisnis online tersebut dan tidak buang buang waktu dan tenaga serta biaya yang dikeluarkan akhirnya tidak sia sia dengan berbuah income yang luar biasa.
Cara pertama membuat panduan bisnis untuk kepentingan pribadi, yaitu:
1.   Sepadankah hasilnya dengan usaha kita ?
Pertanyaan yang sering diabaikan oleh semua kalangan pebisnis online khususnya para pemula dalam menjalankan bisnis online karena belum cukup pengalaman bagaimana suatu bisnis onlinne yang kita promosikan tersebut akan berbuah pendapatan melimpah atau sebaliknya income kita habis dipake biaya promosi untuk bisnis online tersebut. Dan seringkali kita melihat pebisnis online pemula memasarkan bisnis yang sudah sekarat bahkan SCAM dengan mati matian hanya karna DAFTAR GRATIS disitus yang diikutinya tanpa pernah berpikir dengan analisa dan logika bahwa bisnisnya tersebut sudah tidak bisa menjamin kelangsungan bagi dirinya.
2.   Berapa lama balik modal ?
Faktor kedua ini juga seringkali diabaikan oleh semua bisnis online yang mana faktor penentu suatu kesuksesan adalah jika kita dengan cepat meraih income dengan pasti dan cepat pula. Dan otomatis modal akan kembali secara cepat untuk kita gunakan di bisnis online atau untuk kepentingan lainnya.
3.   Berapa modal yang harus dikeluarkan ?
Faktor ketiga ini seringkali membuat pebisnis online berpikir 2 x sebelum mereka bergabung di bisnis online yang memasang harga atas biaya pendaftaran di situs tertentu.
Namun jika ditelaah bisnis online dengan modal gratisan bisa menghasilakn profit pasti sesuai poin 1 & poin 2 diatas, sebaiknya SEGERA bergabung dengan bisnis online tersebut. Walaupun faktanya semua bisnis onlie dengan modal gratisan biasanya SCAM atau kelamaan dalam meraih income jika menjalankan bisnis tersebut. Jadi kita berpikir secara sistematis dan ekonomis bahwa apapaun bisnis online yang akan kita kerjakan jika memang menghasilkan income secara cepat walaupun kita harus membayar biaya atas pendaftaran sebaiknya segera diambil, karena itu adalah PELUANG EMAS yang tidak boleh disia siakan.
Selanjutnya cara cepat dan tepat memasarkan situs bisnis online yang harus rekan netter ketahui adalah TEMPAT yang strategis yang harus diketahui oleh pebisnis online. Dalam hal ini banyak media promosi online yang menyediakan tempat untuk promosi namun kebanyakan dari mereka justru akan menambah beban pekerjaan bahkan biaya yang harus dikeluarkan yang akhirnya tidak tepat sasaran dan biaya promosi yang tak kunjung menghasilkan.
Contoh, jika rekan netter pebisnis online dengan produk MLM, sebaiknya carilah situs sebagai alat promosi pendukung bisnis onnline tersebut untuk memasarkan bisnis mlm dan begitu pula dengan pebisnis online dengan sistem investasi yang sedang marak, rekan netter bisa melakukan dengan dua cara, yaitu :
a.   Menggunakan sistem SMS bulk, dimana TEPAT & CEPAT serta EFEKTIFIAS promosi bisnis online Anda akan lebih terarah sesuai target. Untuk bisa promosi dengan media SMS ini, rekan netter bisa bergabung klik disini dengan target 2500 pebisnis online dengan harga Rp.100 – Rp.150 /SMS atau 1000 SMS untuk Rp.10000 iklan.
Satu hal keunikan gabung disitus SMS tersebut, kita atau penerima SMS akan dibayar Rp.50/sms yang dibaca.
b.  Menggunakan sistem media online dalam hal ini situs penyedia promosi untuk bisnis online Anda. Semakin membanjirnya pengguna internet di Indonesia, sebagian orang yang jeli melihat peluang selalu menjadikan kita sasaran tepat sebagai target marketing.
Disadari atau tidak, kita selalu dijadikan objek sebagai target marketing yang mana sesuai keyword pilihan kita akan diarahkan untuk membaca promosi mereka dengan berbagai cara. Dan langkah yang tepat untuk memasarkan bisnis online kita dengan tepat adalah dengan bergabung klik disini dengan biaya pemasangan iklan mulai Rp.5000 s/d Rp.10.000 untuk 1 banner iklan jangak penayangan iklan 1 bulan dan potensi income kita jika bergabung di situs tersebut bisa mencapai income yang luar biasa karena sistem random dan spillover untuk reseller bonus sponsoring mencapai 50% per referral.  
c.   Memanfaatkan SEO optimasi sebagai media pendukung untuk mengoptimalkan bisnis online kita adalah langkah tepat dan akurat, mengingat di semua TEMPAT PROMOSI bukan hanya kita saja yang MENJUAL atau MEMASARKAN BISNIS ONLINE kiita, jadi SEO adalah langkah yang akurat dan tepat untuk mengoptimalkan bisnis online kita di internet selain bergabung atau promosi di situs situs penyedia iklan. Baik iklan gratisan maupun iklan berbayar. Dan untuk promosi dengan target luar negeri yang bagus adalah bergabung di situs klik disini rekan netter bisa daftar gratis.
d.  Membuat blog situs untuk promosi bisnis online adalah langkah TEPAT sebagai PLATFORM bisnis rekan netter dalam menjalankan bisnis online apapun namanya daripada kita mengirimkan LINK REFERRAL atau domain situs bisnis yang kita ikuti tentunya akan lebih efektif dan efisien jika kita memiliki blog atau situs bisnis online.
e.   Membuat grup di facebook atau menjadi author atau member di berbagai komunitas atau beberapa forum bisnis online adalah langkah awal yang baik, namun disana kita harus bisa mengendalikan diri dalam promosi jika kita tidak mau dianggap spammer atau blogger yang tidak beretika bisnis.
Mungkin Anda mempunyai bisnis berupa produk barang atau jasa secara nyata yang selama ini Anda kelola. Tentunya Anda menginginkan bisnis Anda cepat berkembang dengan cara yang lebih mudah dan tidak begitu mengganggu kesibukan Anda di luar sana. Jika Anda melirik dunia online, ini merupakan pilihan yang tepat guna mengembangkan bisnis melalui jejaring internet.
Demikian cara cepat dan tepat promosi situs bisnisonline semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi kesuksesan kita bersama. Amin.