-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

Komunitas Mavrodi Mondial Moneybox


Mavrodi Mondial Moneybox adalah sebuah komunitas dunia maya yang sangat tercepat perkembangannya di Negara Rusia. Dimana komunitas MMM tersebut dapat dijadkan panduan bagaimana cara memilih dan memilah jenis usaha online maupun offline dan sangat bagus dijalankan dengan sistem bisnis offline konvesnional maupun secara bisnis online.
Mengingat dizaman yang serba susah dan sulit ini jikalau kita mengandalkan kebijakan-kebijakan pemerintah untuk memperbaiki taraf ekonomi dinegeri ini dan kita hanya mengandalkan keberuntungan saja dalam hidup ini tanpa adanya usaha dan doa, sepertinya tidaklah mungkin lagi mengingat kebutuhan dan tuntutan hidup yang serba mendesak membuat kita harus berpikir cepat, tepat dan tanggap serta realistis dengan situsasi ekonomi negeri ini tentang bagaimana cara memulai kerja online maupun offline. Ditambah persaingan hidup yang serba ketat ditengah semakin sedikitnya sumber pasokan kebutuhan hidup membuat nilai rupiah sangat tidak berarti lagi disaat kita harus pergi pagi pulang petang namun penghasilan masih tetap saja pas pasan dan tidak bisa lagi mencukupi kebutuhan hidup ini.
Lantas, bagaimana cara kita menyikapi keadaan ekonomi ini ?

Ya, ini mungkin bukan hanya sebatas wacana tapi mudah-mudahan bisa memberikan sedikitnya inspirasi bagi para pembaca blog ini mengingat persaingan hidup yang semakin ketat dan minimnya ketersediaan lowongan kerja yang ditambah membludaknya para pelamar-pelamar kerja baru lulusan sekolah disetiap tahunnya, membuat kita harus bisa memilih dan memilah jenis usaha yang hasilnya bisa dijadikan sandaran kebutuhan hidup kita atau setidaknya bisa menambah penghasilan bagi kebutuhan rumah tangga kita.
Dan dari hasil berpetualang menjelajah dunia maya hanya untuk mendapatkan idea atau secercah cahaya kehidupan ini J dari beberapa situs trending yang saya kunjungi hanya ada satu situs yang bisa memberikan inspirasi serta membuat saya sendiri begitu terkagum melihat perkembangannya situsnya tersebut.
Bayangkan hanya dalam kurun waktu 1,5 tahun sejak diluncurkannya situs tersebut, ternyata lebih dari 35 juta orang dari berbagai negara telah menjadi anggota komunitas Mavrodi Mondial Moneybox tersebut. Luar Biasa !
Ide brilliant seorang konglomerat Rusia Mr.Sergei Mavrodi dalam situsnya sergei-mavrodi.com  dimana disitus tersebut beliau mengungkapkan bahwa betapa mudahnya kita menciptakan keadaan yang sebenar-benarnya keadaaan bila kita bisa bergotong royong, bahu membahu dalam hal apapun termasuk membangun komunitas di dunia maya yang bisa dijadikan nilai investasi dan bisnis.
Seperti halnya  Bill Gates sebagai orang terkaya dunia ke-1 dengan Microsoft-nya dan Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya ke 3 didunia dengan omset milyaran dollar dengan proyek facebook yang menjadikan Mark Zuckerberg sebagai orang kaya termuda didunia. Mereka semua adalah para pemimpi besar yang telah mengimplementasikan gagasan mimpinya menjadi kenyataan hingga bisa benar benar bisa dirasakan bermanfaat oleh semua orang  dan tentunya menjadi nilai ekonomis yang tinggi bagi penciptanya dengan menjadi trilyuner dari internet hasil karyanya tersebut.
Begitu juga dengan komunitas Mavrodi Mondial Moneybox idenya sederhana dan keuntungan pun bukan milik pengagagasnya melainkan keuntungan milik semua anggotanya di komunitas MMM ( m3club ) tersebut. Dan ungkapnya dari perjalanan kisah para pemimpi itu, Mr.Sergei Mavrodi membuat statemen bahwa internet bisa dijadikan komoditi yang benar benar mempunyai nilai ekonomis yang tinggi bagi para penggunanya. Dengan modal keberanian mewujudkan keinginan, keuletan menjalankan usaha, kejujuran pada diri sendiri dan orang lain serta  kerjasama yang baik semuanya pasti akan berhasil. Dan hanya mereka yang telah menjadi anggota komunitas MMM tersebut yang bisa mendapatakan nilai lebih dari keanggotaannya yaitu saling membantu anggotanya dalam komunitas Mavrodi Mondial Moneybox tersebut untuk mendapatkan keuntungan secara nyata..