-----------------------------------------
Launching 1 Juni 2013 Arisan rumah mewah dengan modal $39 Anda punya kesempatan memiliki rumah mewah seharga $200.000
klik disini

Telecommuting sebagai tren kerja

Telecommuting sebagai tren kerja masa depan didunia berkembang khususnya dinegara negara Asia seperti Indonesia, India telah menjadikan telecommuting sebagai bagian dari gaya hidup para pekerja kantoran yang mengerjakan tugas tugas kantornya dengan melakukannya dari jarak jauh selama koneksi internet ada dibelahan manapun pekerjaan kantor akan segera dapat diselesaikan tanpa harus datang ke kantor perusahaan mereka.


Mungkin sebagian netter sudah pernah mendengar kata Telecommuting, sebenarnya apa Telecommuting itu ?

Dilihat dari kata TELECOMMUTE dari kata dasar telecommuting – jika dipisahkan memang kedengarannya agak aneh kosa katanya antara TELECOM = Komunikasi jarak jauh & MUTE = diam/tak bersuara.
Dan kalau 2 kata TELECOMMUTE disatukan dengan menggunaan terjemahan bahasa Indonesia tentunya agak keluar maknanya dari kalimat kerja jarak jauh hehehe…
Sebenarnya pelaku telecommuting disini adalah sebagai pekerja kantoran yang mengerjakan tugas atau pekerjaan kantornya dari jarak jauh atau diluar kantor mereka. Sedangkan selain pekerja kantoran yang mengerjakan tugas kantor enaknya disebut teleworker kale yaa…. Hahaha ngarang !
Ok, to the point saja kalau menurut ane seh tidak jadi masalah mau telecommuter atau teleworker, selama kita kerja online dan bisa menghasilkan income setiap hari itu tentunya akan menjadi kesan tersendiri bagi bagi kite… oke, setuju ??? Lanjuuuuuuuuuutt !!!

Tapi tunggu dulu… sebenarnya pekerjaan apa saja yang dikerjakan oleh telecommuter atau teleworker itu dan darimana pekerjaan itu didapatakan dan bagaimana system kerja online itu sendiri ?
Di blog dunia kerja online ini khusus dipersembahkan bagi anda yang bingung dalam mencari kerja atau pengangguran tapi masih doyan sama  duit atau bagi Anda yang sudah punya kerjaan tetap dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui pekerjaan berbasis rumah di internet, tanpa investasi dan tanpa menjual produk apapun disini kita paparkan bagaimana dunia kerja online sebenarnya.

Cukup beberapa jam Anda kerja online disetiap harinya.
Kerja online cara telecommuting ini, kita akan mendapatkan penghasilan USD $2.000 atau bahkan lebih disetiap bulannya.

·         Kedengarannya bagus, tapi apa jenis pekerjaan itu?

Anda daftar DISINI setelah proses pendaftaran selesai lalu, Anda ajukan lamaran dalam bentuk Curriculum Vitae (CV) kesetiap perusahaan yang menjadi aliansi perusahaan yang dilamar untuk mendapatkan formulir “makalah kerja” dari perusahaan dan agar Anda bisa kerja online diperusahaan ditempat yang Anda lamar tersebut. Selanjutnya Anda mengisi dengan cara mendeskripsikan “makalah kerja” yang masih mentah tersebut hingga minimal 1000 kata dan jika pekerjaan Anda selesai lalu kirim kembali ke perusahaan pemberi “makalah kerja” itu dan Anda akan dibayar USD $0,40 CASH per makalah yang Anda kerjakan.
Bagaimana jika Anda bisa mengerjakan 30 formulir “makalah kerja” setiap harinya dan berapa dollar penghasilan yang akan Anda terima ? SD $360 CASH ! masuk ke rekening Anda tanpa kecuali !!!.
Lumayan bukan ?
Dibawah ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) oleh para calon telecommuter (pemula) diantaranya, yaitu :

·         Apakah mudah untuk mengisi formulir online?

Ya, ini adalah bentuk yang sangat mudah mengisi pekerjaan seperti membuat account email di GMail, Hotmail, Yahoo, dll dan umumnya membutuhkan kurang dari 2 menit untuk mengisi setiap formulirnya.

·         Berapa banyak upah yang bisa saya terima jika melakukan pekerjaan telecommuting paruh waktu?

Anda akan mendapatkan bayaran mulai USD $0,30 – USD $0,50 per bentuk olahan formulir “makalah kerja” yang akan Anda terima.

·         Tapi ada banyak program serupa yang membayar USD $1 - $ 2 per pengisian formulir?

Ya, ada program yang membayar USD $1-$2 per formulir tapi itu tidak nyata atau SCAM dan hanya bahasa iklan semata dari broker agar Anda mau bekerja online dengan mereka. Apakah Anda pernah menerima cek dari layanan dan membuat klaim dengan upah yang tidak dibayar oleh broker tersebut ?
Mereka hanya bisa membodohi para pelamar dan buktinya tidak satupun pekerja online yang menerima cek pembayaran atas hasil kerja online mereka.

·         Apakah pekerjaan ini bisa dilakukan paruh waktu ATAU saya harus melakukannya penuh waktu?

Intinya, pekerjaan telecommuting ini bukanlah sebuah pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan penuh waktu, melainkan ini hanya semata mata didasarkan pada teori sederhana saja yaitu dimana Anda semakin banyak Anda bekerja, semakin banyak pula income yang akan Anda peroleh dengan cara kerja online ini.

·         OK, tapi apa kualifikasi dasar untuk memulai pekerjaan ini?

Tidak ada kualifikasi dasar yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan ini, akan tetapi Anda harus memiliki perangkat seperti laptop, iPad atau gadget lainnya yang terkoneksi dengan browsing internet dan Anda harus memiliki pengetahuan berbahasa Inggris yang baik dan benar sebagai modal dasar untuk mengikuti kerja online ini.

·         Apakah pekerjaan ini tersedia di seluruh dunia?

YA. Anda dapat melakukan kerja online telecommuting ini di mana saja Anda berada dan Anda memiliki koneksi jaringan internet yang stabil untuk alat kerja online Anda.

·         Berapa banyak waktu yang saya harus dimasukkan ke dalam untuk melakukan pekerjaan ini?

Tidak ada batas minimum atau maksimum. Anda dapat bekerja 1-2 jam / hari (paruh waktu) atau Anda juga dapat bekerja 12 jam / hari (full time). Terserah Anda. Tapi seperti yang kita utarakan di atas, semakin banyak Anda bekerja, semakin banyak pula income yang akan Anda peroleh. Mudah bukan ?

·         Berapa banyak yang dapat saya peroleh melalui kerja paruh waktu?

Berikut adalah perkiraan penghasilan bulanan Anda jika kerja online  paruh waktu:
Rata-rata Jumlah Formulir Harian
Rata-rata upah untuk setiap Formulir
Rata-rata upah Per Hari
Rata-rata Bulanan Pendapatan
30
$ 0,40
$ 12,00
$ 360,00
300
$ 0,40
$ 120,00
$ 3.600,00

  Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan income diatas $ 2.000,00 ?

Jika Anda mengerjakan tugas “makalah kerja” hingga selesai lebih dari sekitar 167 formulir per hari rata-rata, Anda akan mencapai tingkat itu. PLUS, juga Anda memiliki skema referral di mana Anda bisa mendapatkan $ 10,00 sebagai bonus pendaftaran bagi orang yang Anda ajak bergabung, dan 10 sen menjadi USD $10,00 untuk setiap referral yang bergabung melalui link referral Anda. Dan banyak telecommuter yang menghasilkan income yang besar hanya dengan melakukannya skema rujukan saja.

  Itu OK, tapi bagaimana saya bisa merujuk orang untuk mendapatkan lebih banyak?

Diperusahaan ini kita disediakan berbagai tool, tips dan ide-ide tentang bagaimana untuk kita merujuk orang lebih dan lebih untuk mendapatkan sebanyak mungkin melalui link referral Anda tanpa Anda berbicara atau menghubungi siapa pun jika Anda mengikuti pelatihan dan rincian yang diberikan perusahaan di member are pada akun Anda.

  Tapi kapan saya akan menerima pembayaran?

Anda akan dibayar setelah penghasilan account Anda mencapai USD$40. Anda akan dibayar melalui Cheque atau melalui PayPal. Cheque akan dikeluarkan setiap tanggal 20 disetiap bulannya pada bulan berikutnya. Jika penghasilan Anda belum mencapai USD$40 maka bayaran Anda di pending dan akan dikirim pada bulan berikutnya hingga telah mencapai lebih dari USD$40.

  Bagaimana caranya saya bisa bergabung di dunia kerja online ini?

Silahkan daftar langsung disini dengan menggunakan alamat email valid tentunya agar pihak perusahaan bisa menghubungi Anda secara online di Telecommuting sebagai tren kerja online masa depan. Semoga bermanfaat.